Tips Mencari Kode HTML di Menu Edit HTML Baru

Tips Mencari Kode HTML di Menu Edit HTML Baru - Pada posting sebelumnya saya sudah Mengenalkan Menu Edit HTML yang Baru kepada anda, saat ini saya akan membahas bagaimana Cara Mencari Kode HTML di Menu HTML Baru. Untuk memnemukan Kode HML di Menu Edit HTML yang baru sangat berbeda pada Menu Edit HTML yang sebelumnya, pasalnya Menu Edit HTML yang baru sidah memliki Search/Kotak Pencarian sendiri. Jika anda menggunakan Kotak Pencarian lama maka bisa dipastikan kode yang ada cari tidak akan anda temuka. Jadi bagaimana caranya? simak berikut:

Pada gambar di atas menunjukkan kotak pencarian Menu Edit HTML yang baru berada di pojok kanan atas. namun kotak pencarian tersebut tidak secara default muncul, untuk memunculkannya yaitu dengan menggunakan Ctrl+F, namun sebelum anda menekan tombol Ctrl+F pidahkan dulu cursos anda ke dalam kode-kode HTML yang tertera dengan cara mengklik halaman kode-kode HTML lalu anda gunakan Ctrl+F maka akan muncul kotak pencarian di pojok kanan atas. Jika cursor anda tidak dipindahkan, yang akan muncul nantinya ialah kotak pencarian yang lama, dan kotak pencarian lama tersebut tidak berfungsi di Menu Edit HTML yang baru.

Selanjutnya untuk mencari kode HTML yang ingin anda cari, seperti gambar diatas, masukkan kode HTML yang ingin anda cari, lalu anda tekan Enter. Maka kode HTML akan muncul di halam Kode-kode HTML seperti gambar di atas.

Sebenarnya cukup mudah untuk anda lakukan, berhubung Menu Edit HTML Berpenampilan Baru, jadi tidak menutup kemungkinan masih ada yang bingung untuk melakukannya. Semoga membantu.....

0 Comments:

Posting Komentar