Tips Agar Blackberry/BB Tidak Lemot

Tips Agar Blackberry/BB Tidak Lemot. Smartphone memang hamir setiap saat dibutuhkan, baik digunakan untuk chatting, fb, twitter atau hanya sekedar browsing biasa. dan penggunaan inilah yang banyak meningglkan sisa-sisa file yang tidak terpakai. Alhasil, seiring berjalannya waktu Blckberry anda akan semakin lamban jika tidak ada tindakan khusus untuk mengatasinya. Bagaimana cara mengatasinya?? Berikut Tips Agar Blackberry/BB Tidak Lemot:



  1. Untuk menghilangkan sisa file yang di akibatkan oleh pemakian browser pada BB anda dengan cara melepaskan baterai usahakan 2-3 hari sekali (tergantung pada seringnya anda browsing) dan diamkan selama 1-2 menit.
  2. Lakukan Host Routing Table secara rutin setiap 2-3 hari sekali. Caranya: Pilih Options>>Advanced Options dan pilih Host Routing Table dan tekan tombol logo , pilih register now
  3. Lakukan Diagnostic Test, caranya: Pilih Options>>Mobile Network dan tekan tombol logo Pilih Deagnostic Test lalu tekan lagi tombol logo dan pilih RUN, biarkan prses berjalan hingga selesai.
  4. Lakukan Ceaning Memory secara berkala, caranya: Pilih Options>>Security Options>>Cleaning Memory tekan tombol logo pilih Clean Now.
  5. Langkh terakhir anda lakukan secara rutin Clear Log Event.


     

0 Comments:

Posting Komentar