Pemutar Video Multiformat Untuk Android

Pemutar Video Multiformat Untuk Android. Anda salasatu pengguna OS Android ?? tuntu anda tahu jika aplikasi pemutar video bawaan tidak cukup ampuh untuk memutar video dengan format wmv dan diatasnya. Pemutar video bawaan android hanya mampu berjalan mulus di format 3gp, mp4 sementara untuk format-format video diatasnya hasilnya kurang maksimal. disni saya akan saya tawarkan pemutar video dengan kemampuan yang sangat mengagumkan, pemutar video ini bernama Wondershare Player, Pemutar video ini dapat anda unduh di Google Play Store dan hebatnya lagi, aplikasi ini tersedia gratis untuk pengguna setia android.


Saya akan mengajak anda untuk lebih mengenal Wondershare Player disini, sebagai permulaan di atas merupakan tampilan dari aplikasi yang mengagumkan ini.

Wondershare Player adalah pemutar video untuk android yang saya katakan merupakan yang terbaik dengan segala fitur yang dimilikinya. Pemutar video ini telah mendukung hampir semua format video yang di antaranya: FLV, AVI, MKV, WMV, MOV, RM, RMVB, ASF, M2TS, 3GP, ACC, FLAC, VOB, WMA dll dengan demikian anda tidak perlu menginstall aplikasi pemutar video bermacam-macam karena hanya dengan satu anda sudah dapat memutar video dengan banyak jenis format berbeda. Keistimewaan lain yang dimiliki Wondershare Player ini, disamping bertugas sebagai pemutar video multiformat, aplikasi ini juga menyediakan Browser yang memungkinkan anda mencari video-video secara online ke setus-situs penyedia video popular seperti Youtube, Hulu dll yang di susun rapi berdasarkan kotegori Video Terbaru, Video Popular sehingga memudahkan anda untuk memilih video yang akan anda unduh.

Selain fitur-fitur di atas Wondershare Player juga dapat memainkan file DVD lengkap dengan semua fitur DVD. Sangat menakjubkan.

5 Comments:

  1. Terima kasih anda telah memposting yang sangat memuaskan saya, saya akan berkunjung ke Blog kamu Kalau internet !!

    BalasHapus
  2. Extensi. DAT apa bisa di putar juga gan..?

    BalasHapus