Cara Mendeteksi dan Memperbaiki Folder yang Rusak pada Windows

Cara Mendeteksi dan Memperbaiki Folder yang Rusak Pada Windows. Pernahkan anda mengalami masalah pada folder Windows di PC atau Laptop anda seperti Setting folder yang tiba-tiba menghilang, munculnya pesan error "The file or folder does not exist" atau tiba-tiba anda tidak dapat menggunakan CTRL untuk memilik file atau folder yang ingin anda pilih. Semua itu dimungkinkan adanya file atau folder yang rusak pada Windows anad. Untuk mendetiksi dan memperbaiki semua ketidaknyamanan yang anda alami, anda dapat menggunakan sebuah software yang di produksi langsung oleh Microsoft, software tersebut saya akan berikan kepada anda nanti diakhir posting ini.

Beberapa Kerusakan lain yang dapat diperbaiki menggunakan software ini, di antaranya:
  1. Beberapa Shortcut pada keyboard pada Windows Explorer tidak dapat digunakan.
  2. Tidak dapat menghapus atau mengosongkan file-file yang ada di Recycle Bin/Tong sampah.
  3. Muncul pesan error The File or folder does not exist saat anda hendak melakukan Rename, Copy file dan juga memindahkan file.
  4. Tidak dapat menggunakan CTRL untuk memilih folder.
  5. Memperbaiki pesan error yang muncul saat anda ingin merename, copy dan memindahkan folder. Pesan error yang muncul diantaranya: There is a network or file permission error, Do you want to create it?, The file may have been moved or deleted, The network connection may be lost.
Untuk Softwarenya silahkan anda download DISINI

1 Comments: