Memperkecil Tampilan Windows All Programs Windows 7

Cara Memperkecil Tampilan Windows All Program Windows 7. anda pengguna Notebook dengan ukuran layar 10", sangat tidak enak dipandang ketika kita meng Klik Start Menu dengan tampilan Windows All Program yang begitu menjulang ke atas, hingga lebih separuh layar ke atas tertutupi oleh tampilan Windows All Program. Jika anda merasakn hal itu dan ingi memperkecil tampilan Windows All Program Anda, berikut tutorialnya:

Tampilan Awal

Langkah Awal: Klik Start Menu Kemudian arahkan mouse anda pada bagian yang kosong di Tampilan Windows All Program dan "Klik kanan" muncul Properties dan klik Properties. Jika Muncul Jendelan "Taskbar And Start Menu Properties" Klik "Costumize" Akan munjul menu seperti gambar dibawah ini.

Langkah Kedua: Hilangan tanda centa pada item yang tidak anda inginkan tampil dan seterusnya. Kemudian anda klik "Don't Display This Item" pada item yang tidak anda inginkan tampil di Menu All Program. Hilangkan tanda centa pada "Use Large Icon" kemudian anda atur "Start Menu Size" anda rubah angka 10 pada "Number Of Recent Programs To Display" menjadi angka "0' dan lakukan hal yang sama pada "Number Of Recent Items To Display In Jump Lists" Kemudian Klik "OK" dan klik Apply.

Tampilan Akhir

Setelah anda melakukan proses di atas, maka akan tampak Tampilan Windows All Program anda seperti gambar dia tas ini.


5 Comments:

  1. kok g bisa...
    tetep aje tampilan'nya segitu gede'nya :(

    BalasHapus
  2. kok g bisa...
    tetep aje tampilan'nya segitu gede'nya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari ne udh ane praktekkan di lptop ane dan nerhasil, coba agan pahami lg, n pastikan agan tdk mnggunakan Win7 Starter.!

      Hapus
  3. Gw sekali coba berhasil KOq :D

    BalasHapus