Kode-Kode Rahasia Blackberry

Kode-Kode Rahasia Blackberry merupakan topik utama yang akan saya angkat pada postingan kali ini. Ada beberapa kode rahasia yang akan saya paparkan pada anda pengguna smartphone blackberry, sangat menyenangkan jika kita tahu sesuatu hal yang tidak banyak orang mengetahuinya, apa lagi pengetahua tersebut bermanfaat banyak untuk anda. kode-kode rahasia ini lah yang akan menguak sesuatu hal yang baru yang masih belum anda ketahua mengenai smartphone blackberry anda. Berikut kode-kode tersebut:



* # 0 6 #   
Kode ini dapat anda gunakan untuk mengetahui no IMEI ponsel anda. Kode ini tidak hanya berlaku pada blackberry, kode ini juga berlaku pada perangka GSM.

ALT + N M L L 
Kode ini untuk merubah tampilan indikator sinyal

ALT + shiftt + H
Kode ini berfungsi memunculkan help screen. Help screen tampil dengan banyak informasi di antaranya: PIN, IMEI, Versi OS BB, Dll

ALT + shift kanan +DEL
Jika anda terjebak macet/hang pada smartphone anda, kontrol ini dapat anda gunakan sebagai alternatif untuk keluar dari masalah tersebut.

ALT + LG LG
Kode ini berfungsi untuk menampilkan even log. Layar akan menampilkan sejumlah proses yang berjalan pada sistem.
LO LO
Kode ini akan menampilkan menu setting tanggal dan waktu.

Di atas merupakan kode-kode rahasia Blackberry yang dapat anda ketehui, semoga menjadi manfat buat pembaca semuanya.









2 Comments:

  1. Mas tau cara memasukkan kode text di blackberry ke blog gak, misalnya dapat broadcast di BB kalimatnya bagus, trus mau aku share ke blog gitu mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan baca disini gan . http://faridelly.blogspot.com/2013/08/posting-blog-di-blogspot-via-blackberry_22.html

      Hapus