Cara Merubah Logo Start Menu di Windows 7

Cara Merubah Logo Start Menu di Windows 7. Sebelumnya saya sudah share tentang Start Button Logo yang pada posting kali ini merupakan kelanjutannya. Dua posting ini memang sangat berkaitan, sudah lama saya merencanakan untuk memposting dua hal ini, di karenakan koneksi yang kurang pas untuk meng-upload kedua file ini dari itu saya memutuskan untuk menundanya. Akhirnya kesempatan itu datang pada hari ini.





Baiklah kita fokus pada pokok pembahasannya. Untuk merubah logo start menu di windows 7 tidaklah sulit, bisa di katakan sangatlah mudah. Jika di antara anda bertanya untuk apa merubah logo start menu di windodows 7? pastinya untuk merubah tampilannya agar kita pengguna Windows 7 tidak jenuh melihat tanpilan Windows 7 yang itu-itu saja.

Sebenarnya ada banyak cara untuk merubah tampilan untuk memberikan tampilan yang lebih fress untuk windows 7. Anda bisa menggunakan Andoid Skin Pack untuk merubah tampilan windows 7 menjadi Android, Mitro 7 untuk merubah menjadi windows 8 dll. Namun menurut yang saya alami. Merubah tampilan secara keseluruhan menggunakan Skin Pack menjadikan Windows 7 kita kurang optimal dalam bekerja.

Untuk merubah tampilan logo pada start menu windows 7 yang anda perlukan yaitu :
1. Aplikasi yang Namanya "Windows 7 Start Button Changer"
2. Logo Start Button

Silahkan Kedua File tersebut anda Download disini



Demikian Cara Merubah Logo Start Menu di Windows 7, semoga bermanfaat......

5 Comments:

  1. kok pas saya buka aplikasinya kok muncul gini yah ?
    Access to the path 'C:\Windows\explorer_backup_w7sbc.exe'is denied.
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  2. Tanks brooo..
    Logo ane uda mantap ni....
    :) :) :) :)

    BalasHapus