Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop/Komputer Dengan Speccy

Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop/Komputer Dengan Speccy. Bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi perangkat komputer/laptop anda berikut ini merupakan salah satu cara untuk anda. Speccy merupakan software yang mempunyai kemampuan untuk mengetahui spesifikasi pada perangkat komputer/laptop anda. Speccy akan memberkan informasi lengkap mengenai spesifikasi komputer/laptop anda, mulai dari OS yang anda gunakan, spesifikasi CPU, Motherboard, RAM, Kartu Grafis, Audio, Optical Drive, Hard Disk juga dapat mengetahui suhu komponen yang terdapat dalam perangkat komputer/laptop anda.




Sangat direkomendasikan untuk anda, karena memang software ini memberikan informasi yang sangat lengkap untuk spesifikasi komputer/laptop anda.

Untuk mendapatkan software ini silahkan anda download DISINI

Semoga bermanfaat, Silahkan berkomentar mengenai posting ini dan untuk kunjungan balik saya ke blog anda, jika anda menyukai artikel ini jangan lupa "Like" nya. Anda juga dapat berlangganan artikel kami Gratis pada kota "eNews & Update" anda akan mendapatkan kiriman setiap artikel baru kami terbit. Terimakasih Atas Kunjungannya.!

1 Comments:

  1. ternyata mudah
    untuk lihat spesifikasi laptop cepat juga
    terima kasih banyak

    BalasHapus