Cara Merubah Font di Windows 8 & 8.1

Cara Merubah Font di Windows 8 & 8.1. Font dalam kata-kata sehari-hari kita kenal dengan nama bentuk tulisan, di Windows yang saya tahu hanya memungkinkan user untuk merubah besar kecilnya, atau ke cetak tebal jika kita menggunakan setting defaultnya.
Merubah Tampilan Fond di Windows 8.1
Dengan kata lain, kita tidak bisa merubah bentuk tulisan tersebut dengan bentuk tulisan yang lain, selama kamu menggunakan Windows, maka selama itu kamu akan melihat font yang hanya itu-itu saja di tampilan komputer kamu. Namun apakah semua itu paten, dan sudah tidak bisa berubah lagi?? jawabannya tidak, jika kita ingin sedikit kreatif, kita bisa merubah font di tampilan Windows dengan font yang kita mau dengan bantui aplikasi yang bernama Windows 8 Font Changer jika kita melihat dari namanya, aplikasi ini di khususkan untuk windows 8, namu setelah saya coba di windows 8.1 aolikasi ini juga dapat berjalan dengan baik, artinya, bagi kamu yang menggunakan Windows 8 kamu juga dapat melakukan cara ini untuk merubah tampilan font computer kamu.
Windows 8 Font Chager Picture 1
Untuk merubah font di computer kamu, install aplikasinya, kemudian jalankan, perhatikan gambar di atas, pertama kemu klik Item  pada Item terdapat beberapa pilihan yang di antaranya: icon font, folder font, dll, jika kamu hanya ingin merubah font di salah satu item, misalkan di “Menu Font”, klik Menu Font terlebih dahulu, kemudian kamu pilih jenis font yang akan kamu gunakan, jika sudah, klik Apply.
Windows 8 Font Chager Picture 2
Setelah kamu mengklik Apply, kamu diminta untul meng Log off computer kamu untuk melakukan proses penggantian font, klik Log off kemudian kamu hidupkan kembali computer kamu. dan lihat hasilnya.
Jika kamu ingin merubah keseluruhan tampilan font computer kamu, ulangi langkah di atas, dan rubah semua font di setiap item yang ada.
Untuk Windows 8 Font Chager silahkan kamu download di ling dibawah ini.
download

9 Comments:

  1. Bang mau tanya nih Line nya abang itu bisa ?
    ko saya pake id dan pass line di BB saya ko enggk mau ya?
    solusinya bang :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sma dh bang, q pkk ID BB jg g bsa, akhirnya q buat akun baru bang.! alhmdullah sudah bsa q pkk..!

      Hapus
    2. broo aku kan pake chrome gak berubah font nya, tampilan dekstop nya juga, cuma mozilla aja yang berubah kok gitu ??

      Hapus
    3. lc pngen berubah semua, semua item agan harus rubah satu2 d aplikasix gan.! cba pelajari lbih dalam lg.!

      Hapus
  2. gan kalo ngerubah font untuk smua aplikasi apa ada ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini saya belum menemukan, kalau pun kita merubah lngsung di Windows font app ttp ikut app-nya gan !

      Hapus
  3. gan tolong solusi nya,kenapa pada saat saya klik kana yang kluar simbol semua,setelah saya instal windows8 font change.tolong solusi nya gan terimakasih.

    BalasHapus